Selasa, 04 November 2014

Pahlawan ku



Ohh… Pahlawan ku
Created by XI AP III



Ohh........ Pahlawan ku
Bagaimana aku bisa
Membalas jasa-jasa mu
Yang telah kau berikan untuk bumi pertiwi ini…….

Ohh……. Pahlawan ku
Haruskah aku seperti mu yang gigih dalam membela negeri ini
Haruskah aku memerangi seribu penjajah di negeri ini
Haruskah aku turun ke medan perang
Aku tak tahu cara untuk membalas jasa mu

Ohh….. Pahlawan ku
Tapi aku hanyalah seorang pelajar
yang lemah dan tak berdaya
aku hanyalah seorang pelajar yang getir
ketika menghadapi para penjajah yang bengis itu

Ohh…… Pahlawan ku
Aku tak bisa sepertimu
Engkau rela mengorbankan nyawa
Demi suatu kemerdekaan…..
Namun aku hanyalah seorang pelajar
Yang akan terus belajar  untuk memajukan bumi pertiwi ini…….












by“aRt”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar